Bakso Aga Legenda Kuliner Ciamis


Berkunjung ke Ciamis tidak akan lengkap tanpa mengunjungi lokasi-lokasi wisata yang menarik. Jika sudah puas pelesiran, silakan datangi juga tempat mengisi 'amunisi' sebelum melanjutkan perjalanan.

Bakso Aga adalah salah satu tempat tujuan kuliner di Ciamis yang dapat direkomendasikan. Rasa bakso yang khas dan lezat sudah diakui beberapa generasi warga Ciamis. Bakso ini dapat Anda jadikan pilihan jajan di siang atau sore hari, tentu selama persediaan masih ada.

Para penggemar pedas dapat memuaskan rasa laparnya tanpa kecewa, atau Anda boleh juga meminta menu yang sesuai dengan selera. Mie golosor adalah ciri khas Bakso Aga yang sudah menjadi trademark hingga kini. Rasa kuah Bakso Aga juga nikmat di lidah dan membuat ketagihan. Tak heran jika kadang dibutuhkan kesabaran untuk mengantri pesanan dan berbagi tempat duduk yang terbatas.


Penasaran? Silakan datangi alamat Bakso Aga (atau juga disebut Mie Bakso H. Oding) di Jl. Ir. H. Juanda No. 147 Ciamis atau beberapa cabangnya yang sekarang sudah tersebar di beberapa tempat di Ciamis dan Bandung.

1 comment: