Sirop Edi Ciamis yang Semakin Mantap! Mau?

Usaha kuliner Sirop Edi sudah lama melayani konsumennya dan telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Ciamis. Mereka yang beranjak dewasa sudah menikmati sirop ini sejak berusia belia atau remaja. Banyak pula orang Ciamis yang sewaktu berada di tanah kelahirannya suka menikmati sajian minuman istimewa tersebut, akan terkenang kembali manakala sedang berada di tempat yang cukup jauh, entah merantau karena bekerja, sekolah atau pindah tempat tinggal.


Liputan seorang blogger muda Ciamis berikut ini dapat menjadi update berharga untuk para pecinta kuliner khas kota manis. Tidak diragukan lagi, Sirop Edi merupakan salah satu tujuan kuliner yang cukup ternama dan dikenal masyarakat. Usaha ini beralamat di depan eks bioskop Swadaya Ciamis, cukup dekat dengan alun-alun pusat kota. Bioskop yang sempat menjadi tujuan hiburan di jaman dulu itu sekarang sudah tutup, tetapi Sirop Edi tetap setia menanti kehadiran pelanggannya.


Tulisan Teh Ririn, pemilik blog bertajuk DUNIAKU, dapat menggambarkan perkembangan positif usaha Sirop Edi Ciamis dalam terus meningkatkan pelayanannya dari dulu hingga tahun 2012 ini.

Harga satu porsi Sirop Edi Ciamis saat tulisan dilansir adalah Rp. 6.000, sudah mengalami kenaikan dari harga lama yang berkisar Rp. 3.500 atau Rp. 4.000. Kenaikan tersebut ternyata diimbangi oleh pelayanan yang lebih baik dan tetap mempertahankan rasa khas Sirop Edi. Singkat kata, Anda tidak akan rugi mengeluarkan uang Rp. 6.000 untuk sajian minuman yang segar dan nikmat, apalagi jika dibawah terpaan udara siang yang panas terik. Rasanya akan terasa lebih mantap!

Mau dinikmati sendirian, atau bersama teman, apalagi orang tersayang, hidangan ini akan tetap membawa kenikmatan tersendiri. Sirop Edi Ciamis pantas menjadi tujuan yang direkomendasikan bagi pencari kuliner yang khas Ciamis.


Anda bahkan dapat memesan sirop tersebut untuk dibungkus, jika ingin menikmatinya lagi di tempat lain (ini khusus untuk para konsumen yang terlalu jaim untuk pesan satu mangkuk lagi di meja Sirop Edi), atau karena ingin membawakan oleh-oleh istimewa bagi orang rumah. Kemasan sirop Edi Ciamis sekarang tidak sekadar 'asal bungkus' seperti dulu, melainkan sudah cukup menarik dan lebih baik.


Nah, tinggal Anda jadwalkan saja kapan mengunjungi tempatnya. Selamat menikmati Sirop Edi dari Ciamis!

0 komentar:

Post a Comment